Selasa, 19 Februari 2013

Zona Bebas Korupsi Bukan Hanya Slogan Semata


Jakarta-Ditetapkan wilayah Kecamatan Kelapa Gading sebagai zona bebas korupsi di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara bukan hanya sebatas slogan semata, untuk itu saya telah memberitahukan seluruh jajaran untuk jangan coba-coba korupsi, dan di harapkan kepada masyarakat untuk dapat menaati semua peraturan yang ada.

Demikian diungkapkan oleh Camat Kelapa Gading Juvan R. Tampubolon, saat memberikan pengarahannya dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2013, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, Senin (18/02/2013) malam.

Turut hadir mendampingi Camat, Lurah Kelapa Gading Timur Lilis Asnawati, perwakilan Kantor Perencanaan Kota Jakarta Utara Erwin, Wakil Camat Kelapa Gading Musa Sarifudin, Sekretaris Kecamatan Kelapa Gading H. Tabah Suhadi, Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), pengurus RW, tokoh masyarakat, karang taruna, pkk, staf Kelurahan Kelapa Gading Timur, pengurus Koperasi Jasa Keungan Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (KJK PEMK), serta unsur teknis di lingkungan pemerintah Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan tersebut, Juvan juga menjelaskan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yaitu Jakarta Baru sebagai  kota modern yang tertata rapi, menjadi tempat hunian yang layak dan manusiawi, memiliki masyarakat yang berkebudayaan, dan dengan pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan public. 

Serta mempunyai misi yaitu, mewujudkan Jakarta sebagai kota modern yang tertata rapi serta konsisten dengan Rencana Tata Ruang Wilayah, Menjadikan Jakarta sebagai kota yang bebas dari masalah-masalah menahun seperti macet, banjir, pemukiman kumuh, sampah dan lain-lain, menjamin ketersediaan hunian dan ruang publik yang layak serta terjangkau bagi warga kota, membangun budaya masyarakat perkotaan yang toleran, tetapi juga sekaligus memiliki kesadaran dalam memelihara kota, dan membangun pemerintahan yang bersih dan transparan serta berorientasi pada pelayanan publik.

“Untuk mewujudkan visi dan misi Jakarta Baru tersebut tentunya memerlukan dukungan masyarakat, “tambah Juvan. 

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Camat Kelapa Gading Juvan R. Tampubolon memberikan pengarahan dalam kegiatan musrenbang tingkat Kelurahan Kelapa Gading Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar