Selasa, 12 Maret 2013

FBR Benteng Koja Bersama Warga Gelar Maulid Nabi

Jakarta-Puluhan ribu massa Forum Betawi Rempug (FBR) se-Kota Administrasi Jakarta Utara dan masyarakat memenuhi halaman Kantor Sekretariat FBR Gardu 0235 Benteng Koja, di Jalan Bendungan Melayu, Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja, Jakarta Utara untuk hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (12/3/2013).

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta, H. Maman Firmansyah, Ketua Umum FBR se-Jabodetabek, KH Lutfi Hakim, Korwil FBR Jakarta Utara, H. A.Hadi, Camat Koja Dedi Tarmidzi, dan Lurah Rawa Badak Selatan Muhammad Maibu. Dalam kegiatan tersebut turut pula menghadirkan penceramah kondang Kyai Cepot. Dalam kesempatan itu pula, FBR G.0235 memberikan santunan bagi puluhan anak yatim.

Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta H. Maman Firmansyah sangat mendukung kegiatan yang positif seperti ini. Ia mengatakan, FBR merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang cinta maulid dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Dirinya juga meminta agar seluruh warga FBR dapat Rempug seperti sapu lidi, karena kalau kita berjalan sendiri-sendiri maka akan lemah, oleh sebab itu marilah kita bersatu untuk bersama-sama membangun Jakarta, mari jadi Juragan dan Jawara di kampung sendiri, tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FBR G.0235 Benteng Koja yang juga menjabat sebagai Sekretaris Korwil FBR Jakut, Abdul Rozak mengungkapkan, kegiatan ini memang sudah di agendakan setiap tahunnya dan sebagai bukti kepedulian FBR kepada masyarakat sekitar karena di setiap kegiatan diisi dengan santunan yatim, kata Rozak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar