Rabu, 13 Maret 2013

Gafatar Akan Laksanakan Bersih-Bersih Pantai


Jakarta-GERAKAN Fajar Nusantara (Gafatar) Kota Administrasi Jakarta Utara akan melaksanakan bakti sosial berupa kegiatan aksi bersih pantai di wilayah Cilincing pada Bulan Juni 2013 mendatang.

“Kegiatan bersih pantai ini kami lakukan  untuk membangunkan jiwa gotong royong, serta menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Semua dilaksanakan tidak terlepas dari keinginan Gafatar untuk berbakti kepada negara, “ujar Sekretaris Gafatar, Arief, saat beraudiensi dengan Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, di Ruang Rapat Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (14/03/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga menjelaskan bahwa Gafar juga siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Kerjasama dan sinergi ini, untuk menyambung  visi dan misi kami dengan pemerintah.

Berkaitan dengan hal itu, Wakil Walikota Tri Kurniadi, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan Gafatar.

"Kami merngucapakan terima kasih kepada Gafatar yang sudah membantu Jajaran Pemerintahan, khususnya Pemerintah Jakarta Utara salah satunya melaksanakan aksi bersih-bersih pantai," terang Tri Kurniadi. 

Dalam kesempatan itu juga, Tri Kurniadi berharap kegiatan yang dilaksanakan Gafatar bisa terus berjalan dan dapat membantu program-program tingkat kota lainnya.

( Amin Hidayat

Teks Foto : Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi menerima delegasi Gafatar di Ruang Rapat Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar