Kamis, 07 Maret 2013

KPUD Jakut Lantik PPK dan PPS


Jakarta-Sesuai tahapan Pemilu Legislatif untuk memilih anggota DPR, DPD, serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakarta Utara, Dedi Iskandar melantik 93 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 30 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di Ruang Bahari Lantai 14, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (08/03/2013).
Pelantikan disaksikan langsung Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kakesbangpol) Jakarta Utara Pacifik Abeto, Camat dan Lurah Jakarta Utara, serta amggota Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Kota (FKUPK) Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Seusai pelantikan Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, berpesan kepada anggota PPK dan PPS yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

Ini adalah tugas mulia yang diberikan oleh KPU, untuk dapat dilaksankan dengan baik. Kemudian jika ada hal-hal yang harus dikordinasikan, kita juga siap berkordinasi. Dan kita bersama-sama berharapo agar pemilu pada tahun 2014 berjalan lancar, damai dan cepat, kata Bambang Sugiyono, kepada para wartawan sesuai pelantikan, Jumat (08/03/2013). 

( Amin Hidayat )      

Teks Foto : Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono memberikan sambutan didampingi Ketua KPU Jakarta Utara Dedi Iskandar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar