Sabtu, 09 Maret 2013

KTP Mobile Layani Warga RW 04 Kelapa Gading Timur


Jakarta-Setiap Sabtu akhir pekan, KTP Mobile yang dilaksanakan oleh pihak Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Utara terus melayni warga Jakarta Utara untuk membantu membuat perpanjangan kartu indentitas kependudukan warga Jakarta, yang tidak sempat diurus pada jam kerja dari hari Senin hingga Jumat karena kesibukan sehari-hari.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan KTP mobile terutama bagi kami warga yang disibukan berbagai aktivitas di jam kerja” kata Mista (30), warga Rw 04 Kelurahan Kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, saat mengurus perpanjangan KTP melalui kegiatan KTP Mobile, di kediaman RW 04, Sabtu (09/03/2013).

Dengan adanya layanan KTP mobil ini dirinya mengaku sangat terbantu. Disamping dirinya libur, layanan juga tak jauh dari rumahnya bahkan dalam melakukan pengurusan itu tidak memakan waktu lama.

“Alhamdulillah baru beberapa saat datang dan mendaftar tak lama kemudian KTP saya sudah jadi," jelasnya.

Sementara itu Kasudin Dukcapil Edison Sianturi didampingi Lurah Kelapa Gading Timur Lilis Asnawati, mengatakan, layanan ini merupakan program Gubernur DKI Jakarta, yaitu pelayanan yang bersentuhan dengan masyarakat. Diharapkan dengan layanan ini seluruh masyarakat umumnya DKI Jakarta dan khususnya Jakarta Utara memiliki identitas jelas.

“Layanan ini memang sangat membantu warga. Ini disamping layanannya cepat juga bersentuhan dengan masyarakat. Dalam pelayan KTP Mobile saat ini tercatat 19 orang mengurus perpanjangan KTP ,” jelas Edison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar