Selasa, 05 Maret 2013

Pamong Ajak Warga Giatkan PSN


Jakarta-Tidak menentunya cuaca saat ini, kadang hujan atau cerah, untuk itu warga Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara diminta untuk tetap waspada dan mencegah demam berdarah dengue (DBD) dengan cara menjaga kebersihan dan rutin menggelar pemberantasan sarang nyamuk (PSN) setiap hari.

“Tidak perlu lama, namun langkah PSN selama 30 menit harus gencar dilakukan. Karena PSN adalah langkah terefektif, kalau diperlukan silakan lakukan tiap hari, karena ini demi kesehatan kita semua. Selain itu bagi masyarakat yang memiliki bak air supaya sering-sering dilakukan pengurasan, ” jelasnya Lurah Tanjung Priok, Pawitno, saat memberikan penjelasan kepada warga, saat kegiatan PSN di RW 04, Jumat pekan lalu, (01/03/2013) lalu.

Dalam kesempatan itu, ia juga minta PSN jangan hanya dilakukan di area penduduk saja, tetapi di area 7 tatanan diantaranya, di kantor, lingkungan tempat bermain, tempat ibadah, maupun disekolah.

( Amin Hidayat )

( Teks Foto : Aparat Kelurahan Tanjung Priok bersama juru pemantuan jentik (Jumantik) memberikan penjelasan kepada warga tentang arti pentingnya PSN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar