Sabtu, 09 Maret 2013

Pemkot Jakut Bagikan Beras Bagi Korban Kebakaran di Pademangan Barat


Jakarta-Untuk meringankan beban warga yang terkena kebakaran di RW 12 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan Kota Administrasi Jakarta Utara, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara membagikan sebanyak 420 kantong beras, Sabtu (09/03/2013), di Kantor Kecamatan Pademangan, Jalan Budi Mulya, Jakarta Utara.

Pemberian beras bagi korban kebakaran di Pademangan Barat, secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhamad Yuliadi kepada Ketua RW 12, Dadang, serta kepada warga.

Pada tanggal 24 Febuari 2013 lalu, Bapak dan Ibu mendapatkan cobaan dari Allah SWT, berupa kebakaran, cobaan tersebut  tentu pasti ada hikmah didalamnya, untuk itu saya berharap agar Bapak dan Ibu bisa terus bersabar menghadapi cobaan tersebut.Dan mulai dari sekarang, mari kita bangkit bersama untuk menatap hari esok yang lebih baik lagi, ujar Muhamad Yuliadi saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan bantuan beras bagi korban kebakaran, Sabtu (09/03/2013).

lebih jauh Muhamad Yuliadi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik dari Pemerintah DKI Jakarta, Pemerintah Kota maupun swasta, dan semua pihak  yang telah turut membantu memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Bantuan yang telah diberikan tersebut tentu sangat bermanfaat sekali, semoga amal kebaikan tersebut mendapatkan balasan dari Allah SWT, di kemudian hari, tambah Muhamad Yuliadi, yang diaminkan oleh warga.

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar