Jumat, 15 Maret 2013

Posyandu Melati II Optimis Juara I Tingkat Nasional


Jakarta-Posyandu Melati II yang terletak di RW 04 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara mewakili DKI Jakarta dalam Lomba Kinerja Posyandu Tingkat Nasional Tahun 2013 siap meraih Juara I. 
 
Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, menjelaskan sesuai dengan kriteria yang diminta oleh tim sudah kita penuhi, sehingga untuk saat ini bagaimana kita membuat inovasi-inovasi.

“Semua yang ada di Posyandu Melati II ini, ini semua dilaksanakan oleh masyarakat, dan dalam hal ini kami memfasilitasi, namun semua masyarakat bergerak agar kampungnya bisa keluar sebagai Juara dalam Lomba Kinerja Posyandu Tahun 2013,” terang Bambang Sugiyono, saat mengunjungi Posyandu Melati II, Jumat (15/03/2013).

Lebih jauh Walikota menjelaskan, bicara tentang posyandu tentu saja bicara tentang kesehatan, bicara tentang lingkungan semuanya komplit. Dan yang tak kalah penting adalah kaitan dengan orang tua dan anak-anak, dimana oarang tua dan anak-anak harus sehat.

Saya melihat lapangan secara fisik sudah bagus, administrasinya sudah bagus. Target kita harus Juara I Tingkat Nasional, terang Walikota Jakarta Utara. 

( Amin Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar