Minggu, 10 Maret 2013

Sudin Kebersihan Bantu Germot Bagi Warga Sukapura


Jakarta-Untuk menunjang proses pengangkutan sampah di masyarakat dilingkungan RW 2 Kelurahan Sukapura, Cilincing Jakarta Utara, Suku Dinas Kebersihan Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan bantuan gerobak sampah motor (Germot).

Kepala Suku Dinas Kebersihan Jakarta Utara, Zainuri, menjelaskan pemberian gerobak motor ini untuk memudahkan petugas kebersihan mengambil sampah warga di lingkungan RW 2 Sukapura. Pasalnya selama ini petugas kerap kesulitan untuk mengambil sampah-sampah dari rumah warga. Mengingat wilayah ini selain berliku-liku banyak jalan kecil dan gang.

"Lingkungan RW 2 ini memang banyak gang dan lorong yang berliku-liku. Dengan Germot ini bisa memudahkan petugas untuk mengambil sampah di rumah-rumah warga" ujar Kholid Mawardi Ketua RW 2 Sukapura disela-sela kerja bakti masal, Minggu (10/03/2013).

Dalam kegiatan ini hadir juga Anggota DPRD DKI Jakarta Neneng Hasanah, Mujakir Lurah Sukapura dan Rojikin kasie Kebersihan Kecamatan Cilincing. Mereka berharap dengan adanya transportasi ini bisa memudahkan petugas untuk mengangkut sampah dari lingkungan serta mengantarkan sampah ke LPS tepat waktu.

"Saya berharap apa yang diberikan pemerintah ini bisa dijaga dan dirawat, sehingga bermanfaat bagi masyarakat Sukapura.Dan warga tidak lagi membuang sampah sembarangan atau di selokan" tambah Zainuri. 

( Amin Hidayat )

Teks Foto : gerobak sampah motor (germot).   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar