Sabtu, 09 Maret 2013

Walikota Ajak Karang Taruna Tingkatkan Solidaritas Menuju Jakarta Baru

Jakarta-Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono mengajak peran serta generasi muda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna untuk terus mempertahankan solidaritasnya dalam mengajak masyarakat membangun Jakarta Baru yang tertuang sebagai visi dan misi Gubernur DKI Jakarta.

"Jadi peran serta Karang Taruna ini sangat dibutuhkan, apa yang tertuang dalam visi Jakarta Baru untuk membangun kota modern tertata rapi dan layak serta manusiawi dengan memiliki manusia yang berkebudayaan dan pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan publik. Sehingga terciptanya pembangunan yang merata" tutur Bambang Sugiono

Masih dikatakan Bambang, jika semua karang taruna terjun langsung ke masyarakat, melihat dari dekat apa yang terjadi dilingkungannya maka diharapkan peran pemuda ini tanggap dan langsung mengambil tindakan. Dan juga menjadi jembatan masyarakat "Seperti contoh ada warga yang sedang sakit, jangan dibiarkan langsung ikut membantu membawa dan menolongnya. Apalagi sekarang ini pelayanan kesehatan melalui KJS sudah terjamin " tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Bambang juga berharap dengan kegiatan Raker Karang Taruna ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk melangkah lebih maju lagi.

Sementara itu, Reza Ketua Katar Jakarta Utara menjelaskan, pembekalan dan pengarahan yang diberikan Walikota Jakarta Utara sebagai penasehat Karang Taruna bisa akan memberikan wawasan dan pengetahuan bagi anggota Karang Taruna dalam mendukung pembangunan menuju Jakarta Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar