Jumat, 08 Maret 2013

Wawalkot Ingatkan Warga Tentang Pentingnya Kebersihan


Jakarta-Umat Islam di Kelurahan Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara mendatangi Masjid At-Taufiq untuk mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW. Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota ( Wawalkot) Jakarta Utara Tri Kurniadi, Sekretaris Kecamatan Cilincing Doni Soleh,  Lurah Semper Timur Darmawan, serta seluruh tokoh  masyarakat maupun masyarakat. Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H/ 2013 M, turut pula diberikan santunan bagi anak yatim piatu.   

Dalam sambutannya, Tri Kurniadi mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT, sekaligus mempererat tali silahturahmi warga.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad adalah lebih untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama umat muslim dan bagian dari ibadah yang kita lakukan,” ujar Tri Kurniadi. 

Tri Kurniadi juga menyampaikan pesan, agar masyarakat terus menjaga kebersihan rumahnya dan lingkungan dari sampah, sesuai dengan ajaran agama Islam yaitu kebersihan sebagian dari Iman.

Kebersihan merupakan salah satu bagian dari iman setiap umat beragama. Jika masyarakat selalu menjaga kebersihan dan ahlak maka Jakarta akan bersih, nyaman dan aman, itu semua harus di awali dari lingkungan masyarat itu sendiri, tambah Tri Kurniadi.( Amin Hidayat

Teks foto : Wawalkot Tri Kurnaidi memberikan secara simbolis santunan bagi anak yatim piatu di Masjid At-Taufik, Semper Timur, Cilincing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar