Kamis, 11 Juli 2013

Utamakan Pelayanan

Jakarta-Awalnya, pelayanan umum pada masyarakat di Kantor Kelurahan Penjaringan, dilakukukan di lantai dua dan menggunakan sistem loket. Namun, sekarang itu tidak berlaku di Kantor Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utar, tersebut. Ditempat itu, pelayanan dilakukakan di lantai satu dan tidak ada loket. Masyarakat pun langsung bertatap muka dengan petugas. Lurah Penjaringan Suranta mengatakan, dipindahnay pelayanan tersebut dimaksudkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
“Untuk para difabel atau orang lanjut usia, naik ke lantai dua tentu menyusahkan. Karena itu, demi memaksimalkan pelayanan, kita pindah ke lantai dasar,” kata mantan Lurah Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Kamis (11/07/2013). Sementara berkaitan dengan program kerja di Kelurahan Penjaringan, diterangkan oleh Suami Ny. Nursayekti tersebut, yakni meningkatakn kualitas pelayanan publik dengan memberikan pelayanan yang mudah cepat, ramah, dan transparan, menggerakkan seluruh potensi masyarakat dalam menata lingkungan terutama untuk membersihkan dan menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga jalur hijau agar tidak digunakan oleh pedangan kaki lima. Selain itu, masih kata Pria Kelahiran Gung Kidul, Yogyakarta, 04 April 1966 lalu, menambahkan yakni menjaga jalur hijau agar tidak di gunakan oleh pedagang Kaki-5, dan menertibkan parkir liar di pinggir jalan yang menggangu keteriban jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar