Senin, 09 Maret 2015

TP PKK Diharapkan Menjadi Garda Terdepan Pembangunan




Jakarta-Setiap bulan Tim Penggerak (TP) PKK Kota Jakarta Utara rutin menjadwalkan pertemuan dengan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan sekaligus untuk menjalin silahturrahim antar sesama pengurus PKK se Kota Jakarta Utara.

Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Inad Luciawaty Rustam Effendi mengatakan, tim penggerak PKK di kelurahan dan kecamatan  hendaknya selalu meningkatkan program kegiatannya masing-masing dan mempertahankan program yang sudah mendapatkan prestasi. 

“Hendaknya TP PKK selalu aktif berperan dalam rangka memajukan Kecamatan, Kelurahan dan Kota terus meningkatkan prestasi dan TP PKK menjadi motor dalam pembangunan,”kata Inad.

Selain itu juga, dia pun berharap TP PKK menjadi garda terdepan dalam hal membangun Kota Jakarta Utara, sehingga mampu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Jakarta Utara. 

Untuk mewujudkan hal itu, dia menekankan, perlu adanya pembinaan serta konsolidasi seluruh komponen yang ada di TP PKK mulai dari Kota hingga ke Kelurahan

“Dengan adanya kerjasama yang baik antar TP PKK saya yakin kesejahteraan masyarakat akan meningkat, ”papar Inad Luciawaty seraya memberikan semangat kepada anggota TP PKK yang hadir.

Dalam kesempatan itu pula turut pula diisi tentang pemaparan tentang cara pengguna hijab yang benar dengan menghadirkan nara sumber yang berkompeten di bidangnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar