Kamis, 05 Maret 2015

TP PKK Kelurahan RBS Gelar Pertemuan Rutin


Jakarta-Tim Penggerak PKK Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS), Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Kamis (05/03/2015), menggelar pertemuan rutin dengan TP-PKK Kelurahan dan RW yang dipusatkan di Sekretariat PKK Kelurahan Rawa Badak Selatan.

Ketua TP-PKK Kelurahan Rawa Badak Selatan, Titin D. Sutarjo berharap kepada seluruh Ketua TP-PKK Kelurahan dan RW untuk senantiasa aktif melakukan kegiatan, agar keberadaan PKK di masing-masing RW mampu menunjukan eksistennya dan memberikaan manfaat bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya.

“PKK RW memiliki peranan penting di tengah-tengah masyarakat, baik dalam rangka pembangunan RW maupun membentuk karakteristik RW sesuai dengan kearifan budaya lokal,”ujarnya.

Semoga pertemuan ini dapat kita jadikan sebagai media yang tepat dalam rangka menjalin koordinasi dan komunikasi aktif, guna mempererat tali silaturrahmi, terutama upaya kita untuk berbuat lebih baik lagi bagi kemajuan organisasi," terangnya.

Ditambahkannya, agar pertemuan rutin ini dapat menemukan formula dan ide – ide konstruktif dari Tim Penggerak PKK RW untuk evaluasi kinerja TP.PKK khususnya terkait dengan kegiatan 10 program pokok PKK, serta kegiatan-kegiatan lain yang telah dilaksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar