Kamis, 05 Maret 2015

TP PKK Kelurahan Ancol Gandeng CSR



Jakarta-Tim Penggerak PKK Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara mengandeng pihak ketiga atau Corporate Social Responsibility (CSR) guna mendukung program-program yang ada. Salah satunya membuat jalan setapak di Kebon Taman TP PKK Kelurahan Ancol yang terletak di Kantor Kelurahan Ancol.

Dalam kunjungan tersebut Ketua TP PKK Kelurahan Ancol, Ny. Diah Utami Palupi Sumpeno didampingi pengurus TP PKK Kelurahan Ancol memberikan penjelasan kepada perwakilan pihak ketiga yang diwakili Ny. Rika Lestari tentang Kebun Percontohan TP PKK Kelurahan Ancol.

Ny. Diah menuturkan, berkebun tidak perlu memerlukan halaman yang luas. Dengan halaman yang seadanya pun kita bisa berkebun. Asal ada niat dan kemauan.

“Kebun ini bisa terwujud atas kerjasama perusahaan swasta bersama Pemerintah Kelurahan Ancol dan TP PKK yang telah membangun taman PKK seperti yang ada saat ini.

“Dengan adanya kebon ini tentu saja Tm Penggerak PKK lebih intens dalam mengelola kebun tersebut supaya didapatkan buah maupun sayuran yang bermutu sangat baik. Untuk mendukung hal itu kami berharap agar pihak swasta bisa membangun jalan konblok di dalam kebun ini.

“Saat ini jalan yang ada di kebon hanya beralaskan tanah merah dan saat hujan tentu saja becek, untuk itu kami berharap Ibu Rika Lestari bisa menyampaikan harapan seluruh anggota TP PKK tentang jalan kepada para pimpinan terkait,”ungkapnya.

Mendengar permintaan tersebut, Ny. Rika dalam hal ini siap menyampaikan usulan dan harapan ibu TP PKK Kelurahan Ancol.

“Harapan dari para kader TP PKK segera kami sampaikan ke pihak pimpinan, semoga mendapatkan tanggapan yang baik,”ujar Rika sambil memanen sayuran dan buah di Kebon TP PKK Kelurahan Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar