Jakarta-Untuk mendekatkan
pelayanan kepada warga sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Administrasi
Jakarta Utara. Hal ini seperti yang dilakukan di Kelurahan Pegangsaan Dua,
Kecamatan Kelapa Gading.
"Sudah menjadi
komitmen kami ingin mendekatkan pelayan kepada masyarakat,"kata Didit
Mulyadi, Lurah Pegangsaan Dua, Kamis ( 10/01/2013 ).
Tekad layanan prima di
Pegangsaan Dua sudah dilakukan. Salah satunya dengan meniadakan sistem loket.
Sistem loket tersebut dianggap membuat jarak antara yang mengurus dan petugas yang
melayani.
"Kami sudah menghapus
loket, sehingga antara petuagas dan warga tidak ada jarak,"terang Didit
Mulyadi.
sejumlah warga yang
ditemui hendak mengurus pelayanan KTP di kelurahan tersebut mengakui adanya
kemudahan saat meminta pelayanan. Mereka merasa lebih nyaman dan santai, kata
Ny. Narsih ( 32 ).
( Amin Hidayat )
Teksa Foto :
Petugas sedang melayani warga di tempat layanan umum yang pinad ke lantai satu
sebagai upaya untuk mendekatkan kepada warga
Tidak ada komentar:
Posting Komentar