Rabu, 09 Januari 2013

Dekatkan Warga, Pelayanan di Pegangsaan Dua Pindah Ke Lantai 1

-->
Jakarta-Untuk mendekatkan pelayanan kepada warga sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Hal ini seperti yang dilakukan di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading.

"Sudah menjadi komitmen kami ingin mendekatkan pelayan kepada masyarakat,"kata Didit Mulyadi, Lurah Pegangsaan Dua, Kamis ( 10/01/2013 ).

Tekad layanan prima di Pegangsaan Dua sudah dilakukan. Salah satunya dengan meniadakan sistem loket. Sistem loket tersebut dianggap membuat jarak antara yang mengurus dan petugas yang melayani.

"Kami sudah menghapus loket, sehingga antara petuagas dan warga tidak ada jarak,"terang Didit Mulyadi. 

sejumlah warga yang ditemui hendak mengurus pelayanan KTP di kelurahan tersebut mengakui adanya kemudahan saat meminta pelayanan. Mereka merasa lebih nyaman dan santai, kata Ny. Narsih ( 32 ).

( Amin Hidayat )

Teksa Foto : Petugas sedang melayani warga di tempat layanan umum yang pinad ke lantai satu sebagai upaya untuk mendekatkan kepada warga 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar