Senin, 04 November 2013

Beri Pelayanan Maksimal


Lilis Asnawaty
Jakarta-Saat ini Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara ( Jakut ) fokus memberikan pelayanan prima bagi warga. Pelayanan tersebut dilakukan dengan membuat kantor pelayanan satu pintu yang terletak di lantai satu.

Lurah Lagoa, Lilis Asnawati, menuturkan, bahwa dibuatnya pelayanan satu pintu tersebut untuk memudahkan pelayanan kepada warga. Di dalam ruangan tersebut sebuah pelayanan ada. Misalnya, pelayanan umum, pelayanan izin keramiaan, pelayanan penduduk, dan semua pelayanan yang memudahkan masyarakat.

“Kami harap warga lebih mudah mengurus surat-surat yang berkaiatan dengan pelayanan yang ada di kelurahan,” kata Lilis Asnawaty, Senin ( 04/11/2013 ).

Dia menjelaskan, di kantor pelayanan tersebut disiapkan ruang tunggu yang nyaman. Hal itu agar warga lebih betah saat menunggu. Pihaknya juga menyiapkan televisi ukuran besar.

“Kami selalu memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat,”kata mantan Lurah Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu.

Selain fokus terhadap pelayanan, tidak kalah penting pihaknya juga mengajak bersama-sama warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Karena itu, setiap pekan bersama seluruh staf kelurahan melakukan kerja bakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar