Lilis Asnawaty |
Lurah Lagoa, Lilis Asnawati, menuturkan,
bahwa dibuatnya pelayanan satu pintu tersebut untuk memudahkan pelayanan kepada
warga. Di dalam ruangan tersebut sebuah pelayanan ada. Misalnya, pelayanan
umum, pelayanan izin keramiaan, pelayanan penduduk, dan semua pelayanan yang
memudahkan masyarakat.
“Kami harap warga lebih mudah mengurus
surat-surat yang berkaiatan dengan pelayanan yang ada di kelurahan,” kata Lilis
Asnawaty, Senin ( 04/11/2013 ).
Dia menjelaskan, di kantor pelayanan
tersebut disiapkan ruang tunggu yang nyaman. Hal itu agar warga lebih betah
saat menunggu. Pihaknya juga menyiapkan televisi ukuran besar.
“Kami selalu memprioritaskan pelayanan
kepada masyarakat,”kata mantan Lurah Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa
Gading, Jakarta Utara itu.
Selain fokus terhadap pelayanan, tidak
kalah penting pihaknya juga mengajak bersama-sama warga untuk menjaga
kebersihan lingkungan. Karena itu, setiap pekan bersama seluruh staf kelurahan
melakukan kerja bakti.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar