Sugiharjo Timbo |
Jakarta-Mewujudkan pelayanan cepat, tepat bagi warga selalu
menjadi target bagi lurah satu ini.
Untuk itu dirinya selalu menekankan kepada bawahnya
agar selalu memberikan pelayanan terbaik, sehingga segala kebutuhan warga dapat
terpenuhi dengan baik.
“Perinsipnya memanusiakan. Warga butuh pelayanan
cepat dan kita harus bisa memberikan itu, sehingga warga akan terlayani dan
merasa puas terhadap pelayanan yang kita berikan,” ucap Sugiharjo Timbo, Lurah
Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Dikatakannya, agar tercipta pelayanan yang maksimal,
dan tidak ada kekecewaan terhadap pelayanan wargapun kita berikan pemahaman secara
jelas terkait pelayanan yang ada.
“Kita sampaikan cara-cara pelayanan, baik pengurusan
surat maupun keperluan liannya. Intinya pelayanan kita berikan sebaik mungkin
namun tidak lari dari peraturan yang ada,”ujar mantan Lurah Pluit, Kecamatan
Penjaringan, Jakarta Utara tersebut.
Dalam hal pelayanan pengetahuan dan keterampilan
petugas juga menjadi dasar terciptanya pelayanan yang baik dan prasarana yang
adapun harus baik sehingga dapat menunjang kelancaran pelayanan, sehingga
pelayanan yang baik menuju Jakarta Baru terwujud.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar