Jakarta-Untuk menciptakan kondisi yang lebih nyaman dan terlihat bersih, saat
ini bisa dirasakan langsung bagi masyarakat disejumlah lokasi pelayanan
publik.
Kondisi itu, juga menjadi kenyataan diruang tunggu Kantor Pelayanan Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Selain ruang yang tertata rapi dan bersih, setiap warga yang ingin mengajukan proses pelayanan merasakan lebih nyaman.
Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo menuturkan, penataan ruang pelayanan kepada warga yang berada di lantai satu tersebut untuk memberikan rasa nyaman, Disampig itu juga dengan adanya kondisi ruangan tersebut bisa meningkatkan antusias warga untuk mengurus administrasi sesuai prosedur.
Masih diungkapkan olehnya, majunya sebuah wilayah harus didasari pada pelayanan publik. “Kami memfokuskan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga," kata mantan Lurah Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu.
Kondisi itu, juga menjadi kenyataan diruang tunggu Kantor Pelayanan Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Selain ruang yang tertata rapi dan bersih, setiap warga yang ingin mengajukan proses pelayanan merasakan lebih nyaman.
Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo menuturkan, penataan ruang pelayanan kepada warga yang berada di lantai satu tersebut untuk memberikan rasa nyaman, Disampig itu juga dengan adanya kondisi ruangan tersebut bisa meningkatkan antusias warga untuk mengurus administrasi sesuai prosedur.
Masih diungkapkan olehnya, majunya sebuah wilayah harus didasari pada pelayanan publik. “Kami memfokuskan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga," kata mantan Lurah Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar