Jakarta-Sesuai
dengan Instruksi Gubernur DKI dan Walikota Jakarta Utara seluruh
pimpinan kelurahan dan kecamatan di Jakarta Utara merombak ruang
pelayanan umum.
Sistem loket yang bertahun-tahun digunakan diubah
menggunakan sistem yang baru yang lebih modern. Selain itu, desain pun
dirubah menjadi lebih menarik dan lebih nyaman.
Menurut Lurah Semper Timur, Darmawan, menjelaskan bahwa dengan berubahnya ruang pelayanan umum tersebut dimaksudkan agar masyarakat dapat lebih nyaman, serta masyarakat mendapatkan layanan yang lebih cepat. Dan yang tak kalah penting adalah merubah prilaku pegawai yaitu melayani masyarakat.
Ratih, 40, warga yang ditemui di kantor Kelurahan Semper Timur, Jumat lalu, menyambut positif adanya perubahan ruang pelayanan sekaligus pola pelayanan yang ada saat ini.
Menurut Lurah Semper Timur, Darmawan, menjelaskan bahwa dengan berubahnya ruang pelayanan umum tersebut dimaksudkan agar masyarakat dapat lebih nyaman, serta masyarakat mendapatkan layanan yang lebih cepat. Dan yang tak kalah penting adalah merubah prilaku pegawai yaitu melayani masyarakat.
Ratih, 40, warga yang ditemui di kantor Kelurahan Semper Timur, Jumat lalu, menyambut positif adanya perubahan ruang pelayanan sekaligus pola pelayanan yang ada saat ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar