Kamis, 24 April 2014

Tata Ruangan Layanan Publik



Jakarta-Meski keterbatasan ruangan di Kantor Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara ( Jakut ) tak menyurutkan langkah aparat kelurahan setempat untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ruang layanan publik di kantor tersebut ditata apikmirip kantor bank. 

Ruangan selain bersih dengan penataan yang rapi, juga dilengkapi AC, sehingga pengunjung merasa nyaman saat mengurus berbagai keperluan. 

“Ini salah satu program Gubernur DKI Jakarta Pak Jokowi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jadi, kami membangun ruangan pelayanan yang senyaman mungkin,” kata Lurah Koja, Suhadi, Kamis (24/04/2014). 

Riana (25), warga RW 01, Koja, mengaku senang dengan perbaikan ruang pelayanan itu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar