Sugianto |
Jakarta-Kantor Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Jakarta Utara ( Jakut ) aktif memberikan pelayanan dalam kegiatan PTMH.
Kasubsi Pengendali Pertnahan dan Pemberdayaan Masyarakat BPN Jakarta Utara, Sugianto, mengatakan, pelayanan pertanahan di lakukan di PTMH setiap Rabu malam Kamis adalah layanan Rakyat Sertifikat Tanah ( Larasita ) dalam program One Day Service ( ODS).
Menurut Sugianto, setiap pelayanan PTMH selalu ada warga yang mengingkan sertifikat tanahnya ditingkatkan dari Hak Guna Bangunan ( HGB ) menjadi Hak Milik, namun banyak juga warga yang hanya ingin sekedar berkonsultasi tentang status tanah mereka. Layanan Larasita One day Service sangat membantu warga.
“Kami selalu ada di PTMH. Dengan demikian warga yang ingin mengurus peningkatan hak tanah dan pertanahan lainnya dapat lebih muda,” kata dia, seusai pembangian 126 sertifikat Prona di Kantor Keluarah Papanggo, Jakarta Utara, Kamis ( 05/06/2014).
Kasubsi Pengendali Pertnahan dan Pemberdayaan Masyarakat BPN Jakarta Utara, Sugianto, mengatakan, pelayanan pertanahan di lakukan di PTMH setiap Rabu malam Kamis adalah layanan Rakyat Sertifikat Tanah ( Larasita ) dalam program One Day Service ( ODS).
Menurut Sugianto, setiap pelayanan PTMH selalu ada warga yang mengingkan sertifikat tanahnya ditingkatkan dari Hak Guna Bangunan ( HGB ) menjadi Hak Milik, namun banyak juga warga yang hanya ingin sekedar berkonsultasi tentang status tanah mereka. Layanan Larasita One day Service sangat membantu warga.
“Kami selalu ada di PTMH. Dengan demikian warga yang ingin mengurus peningkatan hak tanah dan pertanahan lainnya dapat lebih muda,” kata dia, seusai pembangian 126 sertifikat Prona di Kantor Keluarah Papanggo, Jakarta Utara, Kamis ( 05/06/2014).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar