Senin, 25 November 2013

Maksimalkan Pelayanan Bagi Warga



Jakarta-Sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Utara agar seluruh Kelurahan dan Kecamatan di DKI Jakarta. Untuk meniadakan sistem loket, dan merubahnya menjadi mirip bank,  dalam hal ini telah direspon dengan cepat oleh jajaran Pemkot Jakarta Utara. 

Seperti di kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lurah Kelapa Gading Timur, Sri Suhartini menuturkan, penataan ruang pelayanan dimaksudkan untuk memberikan kemudahaan kepada warga dalam mengurus surat-surat berkaitan dengan surat keterangan umum dan kependudukan. 

Dulunya, loket pelayanan umum ada dilantai dua, sedangkan loket kependudukan berada di lantai satu. Kini, kedua loket tersebut sudah ditiadakan, dan pelayanan umum serta kependudukan dijadikan satu dalam ruang pelayanan umum yang terletak di lantai satu, beber dia. 

Ratih, 40, warga yang ditemui di kantor kelurahan menyambut positif adanya perubahan ruang pelayanan sekaligus pola pelayanan yang ada saat ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar