Suasana di ruang pelayanan terpadu Kel. Ancol, Jakarta Utara |
Jakarta-Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara menyediakan ruang pelayanan terpadu.
Upaya tersebut disambut antusias warga yang memang selama ini memang mendambakan layanan cepat dan tidak berbelit-belit.
Seperti yang diungkapkan oleh Rendi, Warga 04 ini semula khawatir keperrluannya mendapatkan surat pengantar lurah dan mengurus Kartu Keluarga ( KK ) baru untuk akta kelahiran anak ketiganya bakal ribet dan berbelit-belit.
"Saya sempat khawatir layanan ini bertele-tele. Tapi ternyata tak sampai lima menit, surat pengantar dan KK baru penganti sudah kelar," kata dia, Kamis (27/03/2014).
Dilengkapi AC
Ruang pelayanan terpadu didi Kantor Kelurahan Ancol terletak dilantai dasar dilengkapi AC sehingga pengunjung tidak kegerahan. Diruang tunggu terdapat sejumlah kursi panjang.
"Ruang pelayanan terpadu bertujuan mengakomodir kebutuhan masyarakat yang terus meningkat dan beragam. Jadi warga sebaiknya datang langsung dan tidak melalui calo," kata Lurah Ancol, Ade Himawan.
Upaya tersebut disambut antusias warga yang memang selama ini memang mendambakan layanan cepat dan tidak berbelit-belit.
Seperti yang diungkapkan oleh Rendi, Warga 04 ini semula khawatir keperrluannya mendapatkan surat pengantar lurah dan mengurus Kartu Keluarga ( KK ) baru untuk akta kelahiran anak ketiganya bakal ribet dan berbelit-belit.
"Saya sempat khawatir layanan ini bertele-tele. Tapi ternyata tak sampai lima menit, surat pengantar dan KK baru penganti sudah kelar," kata dia, Kamis (27/03/2014).
Dilengkapi AC
Ruang pelayanan terpadu didi Kantor Kelurahan Ancol terletak dilantai dasar dilengkapi AC sehingga pengunjung tidak kegerahan. Diruang tunggu terdapat sejumlah kursi panjang.
"Ruang pelayanan terpadu bertujuan mengakomodir kebutuhan masyarakat yang terus meningkat dan beragam. Jadi warga sebaiknya datang langsung dan tidak melalui calo," kata Lurah Ancol, Ade Himawan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar