Rabu, 26 Maret 2014

BPN Jakut Tingkatkan Pelayanan Publik


YBL Dwi Christianto

Jakarta-Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Jakarta Utara ( Jakut ), terus menerus berupaya untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat publik yang hendak mengurus surat tanah di kantor tersebut.

Hal ini tersirat dari pola pelayanan seluruh staf, pegawai dan jajarannya untuk selalu menyuguhkan pelayanan yang terbaik, cepat dan tanggap. Bahkan kini, BPN memberikan program layanan ‘one day service’ agar setiap kebutuhan layanan administrasi pertanahan masyarakat dapat terakomodir dengan maksimal.

“Uuntuk itulah, kami Dan seluruh jajaran terus berupaya meningkatkan dan memprioritaskan pelayanan Yang terbaik, karena ini sangat penting,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah (HTPT) BPN Jakarta Utara, YBL Dwi Christianto. 

Lebih lanjut disampaikannya, pihak BPN juga makin mendekatkan diri kepada masyarakat melalui pelayanan, penyuluhan dan sosialisasi di tiap-tiap kelurahan.

“BPN senantiasa peduli kepada masyarakat, demi memajukan masyarakat di bidang ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui surat tanah atau sertifikat tanah,” tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar