YBL Dwi Christianto
|
Hal ini tersirat dari pola pelayanan seluruh staf,
pegawai dan jajarannya untuk selalu menyuguhkan pelayanan yang terbaik, cepat
dan tanggap. Bahkan kini, BPN memberikan program layanan ‘one day service’ agar
setiap kebutuhan layanan administrasi pertanahan masyarakat dapat terakomodir
dengan maksimal.
“Uuntuk itulah, kami Dan seluruh jajaran terus
berupaya meningkatkan dan memprioritaskan pelayanan Yang terbaik, karena ini
sangat penting,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah
(HTPT) BPN Jakarta Utara, YBL Dwi Christianto.
Lebih lanjut disampaikannya, pihak BPN juga makin
mendekatkan diri kepada masyarakat melalui pelayanan, penyuluhan dan
sosialisasi di tiap-tiap kelurahan.
“BPN senantiasa peduli kepada masyarakat, demi
memajukan masyarakat di bidang ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan
masyarakat melalui surat
tanah atau sertifikat tanah,” tambah dia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar