Sabtu, 22 Desember 2012

Walikota Laksanakan Peletakan Batu Pertama SMK Daarul Maarif

Jakarta-Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono didampingi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) H. Rawi serta Dewan Penasehat IKAMA H. Muhayi, meletakkan batu pertama pembanguan gedung sekolah SMK Daarul Maarif, Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing, Minggu (23/12).

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK Daarul Maarif, Lukman Hakim, menuturkan peletakkan batu pertama gedung SMK Daarul Maarif ini adalah pembangunan gedung sekolah yang keempat, dimana kegiatan ini adalah suatu momentum yang sangat membanggakan karena adanya kebersamaan antara pengusaha dan dunia pendidikan serta dukungan dari pemerintah.

Selian itu juga, masih kata Lukman Hakim, kami juga dalam hal ini juga telah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah dengan diperolehnya pendidikan lokal, dan pada tahun ajaran baru yaitu 2013/2014 mendatang, kami berencana akan membuka satu lagi jurusan yaitu Teknik Komputer Multi Media.

Sementara itu Ketua Umum DPP IKAMA, H. Muhammad Rawi, menyatakan dengan adanya pembangunan ini tentu saja sangat berguna bagi kemajuan pendidikan dan warga di DKI Jakarta, khususnya warga Kecamatan Cilincing. Dan muda-mudahan gedung ini dapat berlanjut bukan hanya 1 lantai namun bisa 4 lantai.

Dalam kesempatan tersebut H. Rawi, berharap kepada kepala sekolah SMK Daarul Maarif dan pengurus, dalam membuka sebuah sekolah bukan hanya sekedar ikut-ikutan saja, namun dengan adanya sekolah ini dapat melahirkan siswa yang berkualitas dengan ditunjang dengan kemampuan Ilmu Pengetahuan (IPTEK) serta ditunjang dengan Iman dan Tagwa (IMTAQ).

Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih bukan hanya atas nama walikota namun juga atas nama gubernur, sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan ats kebersamaan dan kerja keras keluarga besar madura yang ada di Jakarta yang tergabung dalam IKAMA, karena telah ikut memberikan supporting, memberikan suatu semangat kepada warga masyarakat, khususnya hari ini di Jakarta Utara, yaitu dengan dibangunnya gedung sekolah baru.


(Amin Hidayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar