Senin, 25 Februari 2013

Dharma Wanita Jakut Berikan Santunan Bagi 50 Anak Yatim


Jakarta-Keluarga Besar Pengurus Dharma Wanita Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan bantuan bagi 50 anak yatim yang masih bersekolah berasal dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan I dan II di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, di Ruang Bahari Lantai 14, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (26/02/2013) pagi.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kota Administrasi Jakarta Utara, Ny. Hj. Naniek Bambang Sugiyono di dampingi Ny. Hj. Endang Subroto pengurus Dharma Wanita Provinsi DKI Jakarta. Penyerahan secara simbolis bantuan tersebut diserahkan kepada 5 orang anak maupun kepada orang tua yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Adapun tema yang diangkat “Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Peran Dharma Wanita Dalam Upaya Mencapai Jakarta Baru”.

Ny. Naniek Bambang Sugiyono, dalam sambutannya menyatakan bantuan yang diberikan oleh keluraga besar Dharma Wanita ini dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami. 

Dalam kesempatan itu juga, Naniek meminta kepada para orang tua agar memberikan pendidikan agama kepada anak-anaknya sejak usia dini, agar kelak menjadi anak yang soleh, serta kepada para orang tua diharapkan dapat membimbing dan meluangkan waktu untuk dapat berkomunikasi dengan anak-anak mereka.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Ketua Dharma Wanita Jakarta Utara, Ny. Hj. Naniek Bambang Sugiyono menyerahkan secara simbolik bantuan bagi anak yatim piatu yang berasal dari PNS Golongan I dan II, Selasa (26/02/2013) pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar