Senin, 11 Februari 2013

Tahun 2013, Pemkot Jakut Bangun Trotoar di 20 Titik


Jakarta-Untuk memberikan keamanan dan kenyaman bagi pejalan kaki saat beraktivitas di luar rumah, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menganggarkan sekitar Rp5,7 miliar untuk membangun trotoar di 20 titik lokasi yang tersebar di enam kecamatan.

"Keputusan pembangunan trotoar itu diambil setelah melakukan survei di wilayah-wilayah yang belum memiliki trotoar serta adanya permintaan dari warga untuk dibuatkan trotoar, " ungkap Kasie Pemeliharaan Jalan Suku Dinas PU Jalan Jakarta Utara Budi Mulyanto, Rabu (12/02/2013).

Dikatakan Budi, 20 titik yang akan dibangun trotoar yakni di Jalan GOR menuju Kantor Kecamatan Pademangan, Jalan PT HII, sekitar Stasiun Tanjung Priok, Jalan Kelapa Cengkir Raya, Jalan Gorontalo, Jalan Gadang, Jalan Kebon Bawang V, Jalan Berdikari, Jalan Kebon Bawang VI, dan Jalan Melati.

Titik lainnya yaitu Jalan Sindang Depan SDN, Jalan Biru Laut Timur, Jalan Walang Permai, Jalan Semper Barat 1 SMP 231, Jalan Kamalmuara SDN 01-02, Jalan Sungai Brantas, Jalan Cilincing Kelapa, Jalan Cendrawasih, Jalan Jingga Raya, dan Jalan Sunter Karya Timur, tambah Budi.

( Amin Hidayat )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar