Sabtu, 02 Februari 2013

Walikota Hadiri Milad Yayasan Yampi


Jakarta-WALIKOTA Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Milad (ulang tahun) Yayasan Yampi  Al-Muttaqien ke-40, bertempat di Yayasan Yampi, RW 03 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemarin.

Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, dalam sambutannya  mengucapakan selamat atas hari jadi Yayasan Yampi Al-Muttaqien ke-40. Banyak yang telah diberikan yayasan untuk membantu pemerintah dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, wabil khusus mencerdasan anak bangsa dalam pendidikan islam.

Dalam kesempatan itu Walikota juga menjelaskan, bahwa saat ini pemerintah juga telah menggratiskan biaya pendidikan seluruh sekolah dari tingkat  SD sampai SMA  baik itu sekolah swata maupun negri.

Ttidak hanya itu, pemerintah turut memberikan biaya tambahan kepada pelajar, untuk membeli alat kebutuhan sekolah. Bantuan yang diberikan Pemerintah kepada para siswa sebanyak, yaitu untuk tingkatan SD sebesar 130 ribu, SMP sebesar 180 ribu, serta SMA sebesar  240 ribu persiswa setiap bulan, ini semua termasuk dalam program Jakarta pintar yang di berikan Gubernur.

" Bantuan ini tidak boleh di gunakan di luar dari kepentingan siswa " tegas Walikota

Sementara itu Ketua Yayasan Yampi Al-Muttaqien, Drs H Mustari Abdul Gani, pada kesempatan mengucapkan rasa tasyakur karena yayasan saa ini berusia ke- 40. Dimana Allah SWT, telah banyak memberikan kenikmatan seperti memberikan kesabaran, untuk mendidik dan menghadapai berbagai tantangan dalam upaya mendidik para pelajar agar mendalami ilmu terutama ilmu agama.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar