Selasa, 26 Februari 2013

Walwalkot Minta Warga Tingkatkan Keahlian Dan Pendidikan


Jakarta-Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai salah satu kawasan sasaran pembangunan terus dikembangkan, baik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun Pemerintah Pusat, untuk itu masyarakat diharapkan dapat terus meningkatkan keahlian dan pendidikannya. Demikian harapan dari Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, saat memberikan sambuatan dalam acara Tasyakuran Masyarakat Jakarta Utara Sebagai Wujud Komitmen Moral Dalam mencapai Sukses Pembangunan Di Wilayah Jakarta Utara, di bawah kolong tol Pelita, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pekan lalu.

Berbagai pembangunan yang dilaksanakan di Jakarta Utara, masih kata Tri  Kurniadi, memberikan contoh diantaranya rencana reklamasi, penataan kawasan pemukiman, serta akan dibangunnya Kawasan Ekonomi  Khusus (KEK) Marunda, Jakarta Utara.

Dengan adanya KEK Marunda contohnya, tentu saja dapat menyerap banyak tenaga kerja, untuk mengisi lowongan tersebut tentu harus dibaringi dengan peningkatan keahlian dan pendidikan, serta bersama-sama menjaga iklmi suasana tetap kondusif, tambah Tri Kurniadi.  . .  

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar