Senin, 18 Maret 2013

Sungai Bambu Wakili Jakarta Utara Lomba Gotong Royong Tingkat DKI


Jakarta-Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok mewakili Kota Administrasi Jakarta Utara  dalam Lomba Gotong Royong Masyarakat di Tingkat DKI Jakarta. 

"Penilaian pelaksanaan gotong–royong terbaik dalam rangka memperingati dan menyambut pelaksanaan bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) yang diperingati setiap setahun sekali, ditingkat Nasional maupun di tingkat Provinsi seluruh Indonesia, kami berharap kepada tim penilai dapat memberikan penilaian secara obyektif bagi Kelurahan Sungai Bambu," ucap Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Yuliadi, dihadapan Tim Penilai Pelaksana Gotong Royong tingkat Provinsi DKI Jakarta, di Ruang Aula Kantor Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ditambahkan Muhammad Yuliadi, masyarakat Jakarta Utara tentunya berharap untuk menjadi yang terbaik dalam penilaian Pelaksana Gotong Royong Masyarakat ini. .

Sementara itu Ketua Tim Penilai Lomba Gotong Royong Masyarakat Provinsi DKI Jakarta, Ihsan Hafiz menjelaskan, Kelurahan Sungai Bambu sebagai wakil dari Jakarta Utara sudah siap dinilai. Dari pemaparan Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Sungai Bambu Zamrud Paudi, sudah mencakup seluruh aspek penilaian.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan Kota Administrasi Jakarta Utara, Dra. Ireni menjelaskan, Kelurahan Sungai Bambu diunggulkan karena partisipasi masyarakat lebih optimal dalam bergotong royong.

Kami siap untuk mendukung secara optimal, dan optimis Kelurahan Sungai Bambu mendapat Juara 1 dalam Lomba Gotong Royong Tingkat DKI Jakarta, sesuai kegiatan penilaian kepada wartawan.

( Amin Hidayat )
Teks Foto : Ketua LMK Sungai Bambu Zamrud memberikan naskah paparan kepada tim penilai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar