Rabu, 29 Mei 2013

Tingkatkan Kinerja Aparat, Tapem Jakut Gelar Pembinaan

Asisten Tata Pemerintahan Jakut, Suroto memberikan sambutan
Jakarta-Dalam rangka meningkatkan kinerja kepegawaian untuk dapat memberikan pelayanan kepada publik sesuai visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Jakarta Baru. Bagian Tata Pemerintahan ( Tapem ) Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan pembinaan terhadap Perangkat Kelurahan se-Jakarta Utara, di Ruang Pola Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu ( 29/05/ 2013 ). 

Adapun jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 74 orang peserta, terdiri dari Sekretaris Kelurahan, Sekretaris Kecamatan, Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan Umum.

Untuk materi yang disampaikan berkaitan dengan pelayanan pertanahan yang dipaparkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Nasional Jakarta Utara, Gabriel Tri Wibawa dan Lailil Kadar. 

"Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan pembinaan kepada perangkat Kelurahan dalam bentuk wawasan terkait pemahaman tupoksi mengenai pelayanan pertanahan," kata Kepala Bagian Tapem Nana Hadiatna didampingi Assisten Pemerintahan Jakarta Utara, Suroto.

Disamping itu, masih kata Nana, pembinaan dilaksanakan untuk mewujudkan aparat kelurahan yang akuntabel karena kedepan tuntunan zaman semakin kompleks. Seperti diketahui, permasalahan tanah sangat sulit dipahami. Terlebih kondisi masyarakat sekarang lebih kritis, oleh sebab itu para petugas harus menguasai materi yang dihadapinya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini adanya peningkatan kinerja dengan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” tambah Nana Hadiatna.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan Suroto juga berharap, pembinaan ini bisa dilakukan di kecamatan dan dapat dimanfaatkan sekaligus dapat mempertajam pembekalan pelayanan kepada masyarakat.

Teks Foto : Asisten Tata Pemerintahan Jakut, Suroto memberikan sambutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar