Kamis, 29 Agustus 2013

Halal Bihalal Momen Untuk Saling Memaafkan


Jakarta-Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1434 H/ 2013 M. Keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara bekerja sama dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Tanjung Priok mengadakan acara halal bihalal, di Masjid Masjid Al Amanah Sunter, Kecamatan  Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (28/08/2013).

Turut mengisi acara tim marawis SDIT Al Amanah dan Tausyiah oleh Habib Hakim Al Khon.

Ketua PGRI Jakarta Utara Agus Waluyo meningatkan kepada yang hadir agar memanfaatkan momen seperti ini untuk saling memaafkan sesama insan pendidikan .

“Marilah kita gunakan momen ini untuk saling memaafkan dan menjalin kekeluargaan sesama guru,meski acara ini berlangsung sangat sederhana namun yang lebih penting adalah hikmah dari acara ini,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus PGRI Kecamatan Tanjung Priok, para pengawas TK/SD Dikdas Kec. Tanjung Priok, Para Pengawas PAI Kemenag Jakarta Utara, Ketua dan pengurus FK3S Kec. Tanjung Priok,Ketua dan Pengurus KKG PAI Kec. Tanjung Priok, Para Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Negeri dan Swasta TK/SD/SMP/SMA/SMK serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar