Kamis, 08 Agustus 2013

Jokowi Meminta Maaf Pada Warga Jakarta

Jakarta-Momentum Hari Raya Idul Fitri 1434 H / 2013, pada Kamis ( 08/08/ 2013 ) digunakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi bersilaturahmi dengan warga Jakarta di 5 tempat berbeda. Bedanya, kali ini dia tidak mengadakan acara open house .Malah justru Jokowi sendirilah yang mendatangi warga untuk bersilaturahmi. "Saya sengaja datang ke sini bersama keluarga, karena saya tahu saya sebagai pemimpin pasti banyak salahnya. Saya mohon dimaafkan ya Bapak, Ibu," katanya saat bersilaturahmi dengan warga di RW 10 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (8/8). Belum selesai itu, mantan Walikota Solo tersebut yang datang bersama istri dan anak-anaknya tersebut melanjutkan bahwa apa yang dia lakukan selama ini mungkin banyak yang tidak berkenan di hati warga . "Karena itulah saya yang mendatangi Bapa-Ibu. Bukan Ibu-Bapa yang datang kepada saya. Karena saya sebagai pemimpin itu banyak salahnya. Dimaafkan ya Bapa-Ibu," kata Jokowi sambil tersenyum dan sontak disambut warga dengan mengiyakan permintaan maaf Jokowi. Tak bisa berlama-lama bercengkerama dengan warga yang sudah berjubel-jubel mengerubuti karena masih harus berkeliling ke beberapa daerah lain di 5 wilayah ibu kota, Jokowi pun berpamitan sembari mendoakan warga. "Semoga lebaran ini membawa rahmat dan barokah bagi Bapak, Ibu ya. Saya masih harus keliling lagi," tutup Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar