Selasa, 20 Agustus 2013

Pemkot Jakut Kembali Gelar Pelayanan Terpadu Malam Hari



Jakarta-Sempat libur selama bulan Ramadhan 1434 H, sekaligus sebagai upaya untuk melayani masyarakat secara terpadu pada malam hari, Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara ( Jakut ) akan kembali melanjutkan program pelayanan terpadu malam hari (PTMH) yang mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat Jakut.

Mumu Mustahid, Kepala Bagian Tata Laksana Pemkot Jakut menuturkan  PTMH yang digelar setiap Selasa malam di 31 kelurahan di wilayah Jakarta Utara secara bergilir siap kembali dilaksanakan. 

“Sesuai jadwal PTMH pasca lebaran akan dilaksanakan di Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,”terang Mumu, kepada media online ini, Selasa ( 20/08/2013 ). 

Berkaitan dengan kegiatan PTMH di Kelurahan Semper Barat, kembali ia menjelaskan, sesuai permintaan dari pihak kelurahan, agar jadwal PTMH tersebut bisa di ubah menjadi hari Jumat malam ( 23/08/2013). 

Dalam hal ini berubahnya jadwal tersebut tidak ada masalah. Dan dalam hal ini kami siap untuk berkordinasi dengan seluruh unit yang terlibat dalam PTM. Adapun layanan yang diberikan dalam kegiatan PTMH meliputi 24 jenis antara lain KTP, surat-surat pertanahan dan perizinan usaha perdagangan, tambah Mumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar