Sabtu, 31 Agustus 2013

Pentas Kreasi Warga Meriahkan Malam Puncak HUT RI


Jakarta-PESTA rakyat HUT ke-68 Kemerdekaan RI benar-benar dinikmati warga RW 08 Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara sejak masuk Bulan Agustus 2013 dengan puncak perayaannya jatuh pada Jumat  (30/8/2013) malam dalam kemasan malam tujuh belasan, yang terbingkai dengan tema Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Tingkatkan Kebersamaan Antar Generasi Untuk Kemajuan Wilayah RW 08 Kelurahan Sungai Bambu.

Dalam malam puncak tersebut, berbagai kegiatan yang di gelar di halaman terbuka RW 08 tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan pentas seni kreasi warga seperti pembacaan puisi kemerdekaan, pementasan tari jaipong oleh anak-anak, pementasan organ tunggal, hingga pemberian hadiah bagi juara lomba tumpeng yang diikuti oleh seluruh warga dari RT 001 sampai dengan RT 011 dilingkungan RW 08 Kelurahan Sungai Bambu. 

Mursid, Ketua RW 08 mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini dari, oleh dan untuk warga RW 08. 

Dalam kesempatan tersebut Rizal Khadafi, Lurah Sungai Bambu mengajak kepada seluruh warga Sungai Bambu khususnya di RW 08, untuk berperan aktif mengisi kemerdekaan dengan terus banyak belajar dan bekerja lebih giat lagi. 

“Saya memberikan apreasiasi dan penghargaan atas dilaksanakan kegiatan ini. Lewat kegiatan ini selain kita bisa bersilahturahmi, juga dapat dijadikan momentum menanamkan semangat kepada adik-adik kita untuk terus mengisi kemerdekaan,” terang Rizal Khadafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar