Rabu, 21 Agustus 2013

Tahun Ini, Kampung Deret di Jakarta Utara


Jakarta-Setelah sukses melaksanakan program Kampung Deret di Jalan Tanah Tinggi 1A RT 014 RW 01, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan Kampung Deret di  juga siap dilaksanakan di wilayah Jakarta Utara.

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono menuturkan, rencananya program Kampung Deret dilaksanakan pada tahun ini. Semua itu yang mengelola dari Dinas Perumahan DKI Jakarta, dan Pemerintah Jakarta Utara dalam hal ini hanya ketempatan saja.  

“Kurang lebih ada 300 rumah yang akan di bedah melalui program Kampung Deret tersebut, “ kata Walikota, seusai kegiatan melepas 78 mahasiswa Universitas Kwik Kian Gien yang akan melaksanakan penaman pohon manggrove, di Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu ( 21/08/2013).

Sekedar diketahui, program Kampung Deret di wilayah Jakarta Utara akan dilaksanakan di beberapa kelurahan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara yaitu berada Tanjung Priok, Semper Barat, Tugu Utara, Marunda, Pademangan Timur, Cilincing, dan Pejagalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar