Minggu, 29 September 2013

Pasar Koja Baru Masih Perlu di Benahi


Pasar Koja Baru salah satu titik lokasi penilaian Adipura di Jakarta Utara

Jakarta-Tekad Pemerintah Jakarta Utara untuk meraih Adipura dan menjadi juara pada penilaian Adipura 2014 terus dimatangkan, dan berbagai persiapan terus di geber. Salah satunya dilakukan oleh aparat Pemerintah Kecamatan Koja, Jakarta Utara. 

Camat Koja Rahmat Effendi Lubis menjelaskan, untuk titik lokasi penilain Adipura yang masih memerlukan perhatian khusus berada di Pasar Koja Baru, Kelurahan Tugu Utara, Jakarta Utara. 

“Di lokasi tersebut yang masih perlu dibenahi, terkait dengan pengelolaan sampahnya, serta pengelolaan saluran limbahnya. Untuk itu kita fokus melaksanakan kerja bakti bersama warga dan pengurus pasar, yang telah dilaksankan pada Minggu kemaring, Minggu ( 29/09/ 2013),” ungkap dia, seusai kegiatan apel pagi pegawai negeri sipil setiap Senin pagi yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, di halaman kantor Kecamatan Koja, Senin ( 30/09/ 2013 ). 

Dalam kesempatan tersebut, dia juga telah berpesan kepada kepala pasar agar dapat merawat dan segera melengkapi kekurangan yang ada, seperti penyedian pot tanaman. 

“Jika pengelola tidak sanggup menyediakan pot, kita siap bantu dengan berkirim surat kepada pihak terkait, atau kita belikan pot untuk dipasang dilokasi tersebut,” terang Rahmat Effendi L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar