Senin, 30 September 2013

PNS Kecamatan dan Kelurahan Sebagai Ujung Tombak Pelayanan



Wakil Walikota memberikan arahan di kegiatan apel Senin pagi
Jakarta-Pegawai negeri sipil ( PNS ) yang bertugas di kecamatan dan kelurahan adalah sebagai ujung tombak atau barisan terdepan dalam melaksankan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, sebagai ujung tombak dalam pelayanan publik maka sangat dibutuhkan profesionalisme, inovasi,  dan kreatifitas para pegawainya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, saat menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan apel pagi, di halaman kantor Kecamatan Koja, Senin (30/09/ 2013).

Dalam kesempatan itu juga, dia juga kembali mengingatkan kepada para peserta apel, tentang program prioritas pemerintah DKI Jakarta, seperti Kartu Jakarta Pintar ( KJP ), dan  Kartu Jakarta Sehat ( KJS ).

Selain itu pula dia juga kembali mengingatkan kepada para lurah dan camat, untuk dapat membantu warga yang belum terdata dalam daftar pemilih pada Pemilu 2014. Serta turut mengawasi pemasangan spanduk atau baliho para calon legislatif.

Bapak dan Ibu sekalian, telah mengetahui titik-titik pemasangan alat peraga kampanye yang diperbolehkan, diluar itu tidak boleh dipasang atau jangan dibiarkan. Untuk itu terus berkordinasi dengan panitia pengawas kecamatan ( Panwascam).

Selain itu, untuk suksesnya pemilu, bapak dan ibu juga diharapkan untuk bisa mengajak warganya untuk dapat berpartisipasi, dengan cara mengajak warga memberikan hak suaranya, guna memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang.

“Kegiatan apel dan kujungannya kali ini, ini dimaksudkan sebagai bentuk pembinaan bagi aparat, sekaligus untuk memberiakn motivasi demi peningkatan kinerja,” tambah Tri Kurniadi.

Apel pagi di kantor Kecamatan Koja diikuti PNS yang bertugas di Kecamatan Koja, Camat Koja, Wakil Camat, Sekretaris Kecamatan, para lurah serta PNS yang bertugas di enam kelurahan di Kecamatan Koja. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Tata Pemerintahan Jakarta Utara Suroto, serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Jakarta Utara Nana Hadiatna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar