Kamis, 31 Oktober 2013

Beri Pelayanan Terbaik Bagi Setiap Warga


Suyono
Jakarta-Terpilih dalam seleksi lurah camat program lelang jabatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat lurah satu ini bertekad lebih mengabdikan diri dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Melanjutkan dan menyukseskan program-program Gubernur DKI Joko Widodo adalah visi utamanya.

“Melanjutkan visi Gubernur untuk menjadikan Jakarta rapi, hijau, asri, tertib hukum, agama dan administrasi, “ujar Suyono, Lurah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dikatakan mantan Sekretaris Kelurahan Pegangsaan Dua ini dalam memberikan pelayanan kepada warganya , dirinya mengaku kepuasaan, keramahan, dan senyum selalu ditekankan kepada para staf dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Masyarakat saat ini membutuhkan pelayanan yang cepat, sehingga kita tekankan kepada parapegawai agar agar lebih maksimal dalam melayani warga, sehingga warga terpuaskan terhadap pelayanan yang ada,”ungkap Suyono.

Untuk itu, Suyono sangat menekankan kerjasama dan kecekatan yang baik bagi para pegawainya dengan harapan setiap keperluan maupun permasalah warga dapat teratasi dengan cepat dan mendapatkan solusi terbaik.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar