Selasa, 31 Desember 2013

46 Pejabat Eselon IV Jakarta Utara Dilantik



Jakarta-Wakil Walikota Jakarta Utara, Tri Kurniadi melantik 46 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Jakarta Utara, di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (31/12/2013). 

Dalam pesannya, Wakil Walikota, Tri Kurniadi, mengatakan sebagai aparatur pemerintah sudah selayaknya tetap mengedepankan sikap konsistensi dan disiplin terhadap tugas dan program kerja yang telah dicanangkan.

Ia mengakui konsistensi dan disiplin sangat menentukan tingkat keberhasilan kinerja secara profesional.
"Penyampaian dan penjabaran program kerja kepada masyarakat hanya akan diperhatikan apabila diimbangi dengan sikap dan perilaku aparat yang konsisten dan disiplin dalam bertugas," ucapnya.

Selain itu, Tri Kurniadi juga turut berpesan, menjelang malam pergantian tahun baru, saya berharap semua dapat menciptakan suasana aman, nyaman dan tentram.

Tingkatkan terus koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan terciptanya iklim yang kondusif. 

Dirinya juga menginginkan kepada semua pejabat dapat merefleksikan diri apa yang telah dilaksanakan di tahun 2013. 

"Tugas-tugas yang telah dilaksanakan namun hasilnya belum seperti yang diharapkan sebaiknya di tahun 2014 nanti dapat ditingkatkan dengan optimal dan percaya diri sehingga menghasilkan suatu karya yang berdayaguna dan berhasil guna," tuturnya.

Wakil Walikota ini juga meminta kepada pejabat harus selalu peka, tanggap dan peduli terhadap kondisi aktual dan berkembang di Jakarta Utara saat ini salah satunya banjir dan merebaknya wabah penyakit pasca bencana banjir.

Selain itu, masih dikatakan Tri Kurniadi, perkembangan ketentraman dan ketertiban masyarakat juga harus menjadi fokus perhatian kita. Marilah kita tingkatkan terus koordinasi dan kewaspadaan.

Dengan begitu, salah satu parameter keberhasilan pemerintah dalam melaksanakan tugasnya bermuara kepada kepuasan masyarakat jika masyarakat puas terhadap hasil kerja kita, mereka akan semakin percaya dan mendukung berputarnya roda pemerintahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar