Kamis, 19 Desember 2013

Utamakan Pelayanan



Jakarta-Awalnya, pelayanan umum pada masyarakat di Kantor Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara dilakukukan di lantai dua dan menggunakan sistem loket. Namun, sekarang itu tidak berlaku di Kantor Kelurahan Kelapa Gading Barat.

Ditempat itu, pelayanan dilakukakan di lantai satu dan tidak ada loket. Masyarakat pun langsung bertatap muka dengan petugas. Lurah Penjaringan Suranta mengatakan, dipindahnay pelayanan tersebut dimaksudkan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk para difabel atau orang lanjut usia, naik ke lantai dua tentu menyusahkan. Karena itu, demi memaksimalkan pelayanan, kita pindah ke lantai dasar,” kata Sugiharjo Timbo, Kamis (18/12/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar