Jumat, 31 Januari 2014

Yayasan YTFS Bantu Pemerintah Laksanakan Program Pendidikan Nasional

Jakarta-Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Mutiara Hati yang bernaung di Yayasan Taman Firdaus Sangka, tak diragukan lagi dalam perannya menyelenggarakan pendidikan.

Untuk mewujudkan peserta didik yang cerdas dan berkualitas, Yayasan Taman Firdaus Sangka menyediakan sarana kegiatan belajar mengajar dilingkungan RW 10,  Jl. Lorong 100 Timur No.79, Kelurahan Koja, Jakarta Utara.

Abdul Azis Sangka Ketua Yayasan Taman Firdaus Sangka, didampingi Kepala Sekolah TK Mutiara Indah, menjelaskan kehadiran PAUD dan TK Mutiara Hati diharapkan mampu membantu pemerintah dalam melaksanakan program pendidikan nasional.

Ditambahkan, melalui tenaga pengajar yang lebih profesional diharapkan mampu meningkatkan kecerdasan para peserta didik sehingga tak diragukan lagi kemampuannya saat memasuki ke tingkat sekolah dasar.

“Baru-baru ini siswa PAUD dan TK Mutiara Hati mengikuti kegiatan latihan manasik haji, cara ini adalah upaya memperkenalkan sejak dini tentang berhaji,” tarang Abdul Azis Sangka.

Menurut Indah, TK Mutiara Hati juga membekali peserta didik dengan berbagai jenis bahasa, fisik motorik, seni dan konitif. “Untuk kegiatan ekstrakulikuler dilaksanakan disetiap hari Rabu, Jum’at dan Sabtu,” katanya, Jumat (31/01/2014).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar