Selasa, 18 Februari 2014

Kelurahan Pejagalan Utamakan Pelayanan Publik

PTSP Kel. Pejagalan, Jakarta Utara
Jakarta-Dalam rangka memberikan pelayanan prima pada masyarakat, Pemkot Jakarta Utara tak main-main menujukkan komitmennya pada masyarakat. Hal itu juga yang mendorong Lurah Pejagalan, Alamsyah dalam menumbuhkan kesadaran dan keterlibatan seluruh staff keluarahn agar pro aktif dalam menjalankan kinerjanya.

"Kalau pimpinan mereka bersikap peduli serta mengutamakan pelayanan, otomatis mereka pun melakukan hal yang sama. Pimpinan memang menjadi contoh terhadap bawahnya,"kata dia, saat berbincang, Selasa (18/02/2014).

Sesuai dengan visi dan misi pembangunan wilayah Kelurahan Pejagalan, Alamsyah sangat mengingkan wilayahnya menjadi kota hunian yang tertata, nyaman, sehat dan asri dengan berorientasi peningkatan pelayanan publik. Membantu melaksanakan penataan pemukiman sesuai dengan tata ruang. Menyiapkan sarana dan prasarana pendukung keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kemudian, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam perilaku hidup bersih dan sehat. Serta mengajak peran serta masyarakat untuk memelihara dan melestarikan ruang terbuka hijau.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar