Selasa, 25 Februari 2014

Penataan Ruang Tunggu, Tingkatkan Atusias Warga



Jakarta-Untuk menciptakan kondisi yang lebih nyaman dan terlihat bersih, saat ini bisa dirasakan langsung bagi masyarakat disejumlah lokasi pelayanan publik.

Kondisi itu, juga menjadi kenyataan diruang tunggu Kantor Pelayanan Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Selain ruang yang tertata rapi dan bersih, setiap warga yang ingin mengajukan proses pelayanan akan merasakan lebih nyaman.

Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo, menuturkan penataan ruang pelayanan kepada warga yang berada di lantai satu tersebut untuk memberikan rasa nyaman, Disampig itu juga dengan adanya kondisi ruangan tersebut bisa meningkatkan antusias warga untuk mengurus administrasi sesuai prosedur. Dan yang tak kalah penting adalah merubah prilaku pegawai yaitu melayani masyarakat.

Bambang Tri Pratono ( 40 ), salah seorang warga mengaku senang dengan adanya kebijakan baru tersebut. Dia mengatakan untuk mengurus surat-surat penting dirinya bisa mendapat pelayanan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar