Jakarta-Untuk menciptakan kondisi yang
lebih nyaman dan terlihat bersih, saat ini bisa dirasakan langsung bagi
masyarakat disejumlah lokasi pelayanan publik.
Kondisi itu, juga menjadi
kenyataan diruang tunggu Kantor Pelayanan Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja,
Jakarta Utara. Selain ruang yang tertata rapi dan bersih, setiap warga yang
ingin mengajukan proses pelayanan akan merasakan lebih nyaman.
Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo,
menuturkan penataan ruang pelayanan kepada warga yang berada di lantai satu
tersebut untuk memberikan rasa nyaman, Disampig itu juga dengan adanya kondisi
ruangan tersebut bisa meningkatkan antusias warga untuk mengurus administrasi
sesuai prosedur. Dan yang tak kalah penting adalah merubah prilaku pegawai
yaitu melayani masyarakat.
Bambang Tri Pratono ( 40 ), salah
seorang warga mengaku senang dengan adanya kebijakan baru tersebut. Dia
mengatakan untuk mengurus surat-surat penting dirinya bisa mendapat pelayanan
jauh lebih baik dari sebelumnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar