Senin, 31 Maret 2014

240 Anak Yatim Piatu Mendapat Santuan SOKSI Jakut



Jakarta-Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( Soksi) Jakarta Utara ( Jakut ) yang dikomadoi oleh H. Reza Eko Prasetyo menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 240  anak Yatim Piatu dilingkungan RW 04 Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Minggu (29/03/2014) lalu.

Menurut Ketua Soksi Jakarta Utara H.Reza Eko Prasetyo, menjelaskan kegiatan sosial ini merupakan salah satu program organisasi Soksi menyangkut kepedulian sosialnya kepada masyarakat di Jakarta Utara.
“Ini sudah menjadi program kerja kami untuk membantu masyarakat dalam kepedulian sosial dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat” ujarnya.

Lebih jauh Reza-panggilan akrab H. Reza Eko Prasetyo, Soksi adalah organisasi masyarakat yang didalamnya terdiri dari karyawan,pengusaha, elemen kepemudaan dan tokoh masyarakat.

Tujuannya adalah membangun kesejahteraan masyarakat untuk maju dan makmur. Selain melakukan kegiatan sosial, juga ada kegiatan kewirausahawan dan penyedian ambulance bagi warga tak mampu yang membutuhkannya. 

Berdialog 

Selain mengelar santunan bagi anak yatim piatu, H. Reza pada hari yang sama juga turut berdialog dengan seluruh komponen warga Kampung Sepatan, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakut. 

Dalam dialog tersebut, Ketua Kelompok Wilayah Kampung Sepatan, Tohir mengucapkan terima kasih atas kepedulian H., Reza, yang telah membantu warga dengan cara membangun atau membuat bagus jalan perkampung. 

“Kami sempat bingung, kemana kami harus mencari bantuan untuk membuat jalan kampun g kami bagus. Ternyata, berkat kepedulian H. Reza kepada warga dan wilayah kami, yang direalisasikan dengan membangun jalan lingkungan, dalam hal ini kami ucapkan terima kasih,” kata H. Tohir sambil kembali mengungkapkan bersama H.REZA EKO PRASETYO, mari ciptakan masyarakat Jakarta Utara MAPAN ( Mantap , Pasti , Amanah ).
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar