Selasa, 01 April 2014

Partai Nasdem Gelar Kampanye di Stadion Tugu


Jakarta-Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ), Selasa ( 01/04/2014), menggelar kampanye terbuka di Stadion Tugu, Jalan Raya Pegangsaan Dua, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Dalam kampanye tersebut turut pula disajikan tarian reog Ponorogo yang dilakoni oleh warga Tanjung Priok. Serta turut pula tampil artis dangdut Kristina.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Palo menyoroti persoalan banjir dan kemacetan yang sering melanda Ibu Kota Negara Indonesia, yakni DKI Jakarta.

"Kemacetan menjadi problematika warga DKI Jakarta saat ini," kata Surya Palo.

Tak hanya itu, masih kata Surya Palo, warga DKI Jakarta juga harus siap terhadap musibah banjir ketika hujan melanda Jakarta. Kita juga harus siap waspada karena setiap saat datang banjir, katanya.

Warga Jakarta juga terpaksa menghirup udara yang kotor dan dapat menimbulkan penyakit.

"Itulah masalah-masalah utama, kita yang hidup sebagai warga ibukota. Kota Jakarta ini adalah kota termacet no 2 di dunia," kata Surya Palo.

Menurut dia, persoalan ini tak disadari karena terbiasa dengan itu. NasDem ingin membangun kesadaran itu karena ada hal yang tak memberikah rasa bangga, tapi menimbulkan kesedihan.

"Kapan masalah kemacetan, polusi dan banjir ini bisa diselesaikan, saya pikir pemerintahpun belum mampu menjawabnya. Maka kita harus berupaya sendiri. Mengupayakan di atas kaki kita sendiri melalui Partai NasDem. Pemilu adalah momentum untuk merebut agar kita mampu mengatur di masa yang akan datang," jelasnya.

Tidak hanya itu, Surya Palo juga prihatin dengan nasib Teluk Jakarta, yang sudah tercemar. Bahkan, ikan yang sudah kita makan mengandung racun berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar