Selasa, 29 Juli 2014

Hari Kedua Lebaran, Ancol Dipadati Warga

Jakarta-Hari kedua Idul Fitri 1435 H/2014 M, Selasa (29/07/2014), Ancol yang berada di daerah pesisir utara di DKI Jakarta hingga kini masih menjadi salah satu destinasi favorit warga Jakarta. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.
Dari pemantauan, terlihat ribuan wisatawan baik dari Jakarta mau pun luar daerah 'memadati' Ancol.

Sebagai salah satu objek wisata Ibu Kota yang diminati, pihak Ancol menyediakan berbagai program promo istimewa. Menurut Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Metty Yan Harahap, menuturkan, pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H yang jatuh pada tanggal 28–29 Juli 2014, Ancol Taman Impian memberikan persembahan istimewa untuk para pengunjung berupa program dan promo spesial," kata Metty.

Romi,45, salah satu pengunjung Pantai Karnaval mengatakan kegiatan piknik bersama anggota keluarganya selalu menjadi kegiatan favoritnya.

"Harga tiket masuk Ancol yang terjangkau juga membuatnya memilih menghabiskan waktu liburan di sini," ujar Romi.

Senada dengan Romi, pengunjung lainnya, Ratna, bersama keluarga besarnya menikmati suasana pinggir pantai di Ancol. Ramainya jumlah pengunjung tidak mengurangi antusias berlibur ke Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar