Jumat, 29 Agustus 2014

Apresiasi Kinerja, Aparat Dikumpulkan



Jakarta-Sebagai bentuk penghargaan kinerja jajaran Suku Dinas ( Sudin ) Kebersihan, Kepala Sudin Kebersihan Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara mengumpulkan seluruh petugas kebersihan di enam kecamatan di wilayah Jakarta Utara, di kantor Sudin Kebersihan, Jalan Alur Laut, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Kamis (28/08/2014). 

Disela-sela kegiatan,  Kasudin Kebersihan Jakarta Utara, Zainuri mengatakan,semangat kerja  aparat kebersihan  di Jakarta Utara sangat tinggi. Sehingga mereka pantas mendapat apresiasi akan semangatnya semakin bertambah. 

“Diharapkan dengan cara seperti ini para petugas akan semakin semangat dan terus berjuang menciptakan wilayah Jakarta Utara terutama lingkungan bebas sampah,”kata Zainuri. 

"Saya bangga dengan para petugas kebersihan dilapangan. Selama ini mereka bekerja tanpa kenal waktu, maka dari itu saya akan memberikan apresiasi akan semangat mereka akan bertambah,"kata Zainuri didampingi Kasie Pengendali lingkungan dan Pengendali Sampah, Sutadi.

Dalam kesempatan itu, Zainuri juga meminta kepada para petugas harus bisa memberi contoh kepada masyarakat. Selain itu, para pegawai kalau perlu ikut menjadi pemulung dengan cara mengumpulkan barang-barang bekas.

Kepedulian terhadap lingkungan sangatlah penting. Untuk itu wajib hukumnya kita peduli lingkungan tanggungjawab kita bersama. 

"Selain petugas, saya juga berharap kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. Sebab jika wilayah kita bersih barang tentu akan jauh dari penyakit,"harap Zainuri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar