Kamis, 28 Agustus 2014

LMK RW 15 Pademangan Barat terpilih secara demokratis



Suasana pemilihan LMK di Jakarta Utara
Jakarta-Pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) RW 15, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, tak kalah sengitnya dengan Pemilihan Presiden ( Pilpres).

Meski demikian, pemilihan berlangsung dengan demokrasi dan tertib. Antusias warga dalam memberikan hak suaranya sangat tinggi. Terlihat saat mereka berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara di balai RW. Dalam pemilihan tersebut Waluyo dengan mengantongi suara sebanayk 64 suara dan terpilih sebagai LMK RW 15.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang telah memilih saya sebagai LMK,"ungkap Waluyo dalam sambutannya, seraya berjanji akan meningkatkan keseimbangan semua elemen yang ada agar Pademangan Barat, dapat lebih baik ke depannya.

Ketua RW 15, Iman Santosa, berharap kepada LMK yang terpilih bisa membangun kerjasama yang baik antar pengurus RT, RW, tokoh masyarakat, dan aparat pemerintah.     

Sementara itu, Lurah Pademangan Barat, Roni Jarpiko, mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi Waluyo.

“Kepada anggota  LMK baru diharapkan dapat membangun koordinasi dan komunikasi baik vertikal maupun horizontal,’kata Roni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar